Pakuan Hill Gelar Festival Fun Champ 10

Kota Bogor – bogorOnline.com
Ada yang berbeda di Perumahan Pakuan Hill Bogor tepatnya di Cluster Pinanga Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, pada Sabtu (5/11/16) siang. Ratusan orang berbondong-bondong memadati stan fun with pet di Festival Fun CHAMP 10. Pengunjung yang rata-rata di dominasi para remaja ini melihat penampilan puluhan anjing jenis Pitbull berlomba menarik alat berat.
Teriakan dukungan keluar dari para penonton lomba. Mereka memberikan semangat kepada anjing-anjing yang mengikuti perlombaan. ‘Ayooo kamu bisa’ teriak pemilik anjing Pitbul berwarna hitam, Denis.
Menanggapi hal itu, Wakil Manager Pakuan Hill Jeanette Lengkong mengatakan, kegiatan ini didedikasikan untuk seluruh pengunjung yang ikut memeriahkan kegiatan Festival Fun CHAMP 10.
“Kita dedikasi untuk semua pengunjung yang memang suka dengan hewan dan yang ingin mengetahui lebih dalam tentang anjing,” ungkapnya.
Menurutnya, tak hanya penampilan dari berbagai jenis anjing. Kegiatan ini juga turut dimeriahkan oleh beberapa komunitas reptil, lizard, musang, kucing dan lain sebagainya.
“Kami sengaja mengundang mereka untuk memberikan edukasi kepada para pengunjung. Warga juga diperbolehkan untuk foto bersama biawak hingga ular,” ucapnya.
Jeanette menjelaskan, selama dua hari dari mulai Sabtu sampai Minggu Pakuan Hill fiesta memiliki 5 tema kegiatan diantaranya, Fun With Pets Cham 10, yaitu festival Fun dengan hewan peliharaan buat para pecinta hewan. Berbagai perlombaan khusus hewan peliharaan tersedia, dengan total hadiah sampai Rp70 juta.
Ada juga Kites Festival yaitu menampilkan koleksi koleksi terbaik layang layang yang dimiliki museum layang-layang Indonesia. Disini para pengunjung bisa bermain langsung layang- layang, termasuk ada lokakarya untuk anak-anak dan menghias, menggambar, serta mewarnai layang-layang. Kegiatan kedua Garden Light Festival yaitu taman cahaya festival spesial diediakan untuk review pengunjung dan bisa mengabadikan momen saat background terbaik dengan lampu-lampu taman yang Indah dan cantik.
“Selanjutnya Food Festival menghadirkan berbagai makanan tradisional sampai mancanegara. Terdapat 50 stand berbagai jenis makanan yang bisa memanjakan lidah para pengunjung,” jelasnya.
Jeanette menambahkan, dengan berbagai kegiatan yang digelar ini, targetnya mencapai titik kepuasan dan kebahagian bagi pengunjung, karena tujuan dari kegiatan ini membuat semua pengunjung happy.
“Pada dasarnya kita juga ingin mengenalkan Pakuan Hill yang begitu indahnya dibarengi acara yang semeriah ini,” pungkasnya.(bunai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.