Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Siswa SMK YPN Jonggol Ditemukan Di Selokan

Cariu, bogorOnline.com-Warga Kampung Tanggulun Desa Cariu Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki. Mayat tersebut ditemukan di selokan oleh warga sekitar dalam kondisi kaku, Selasa (1/11).

Mayat yang masih menggunakan seragam sekolah, baju putih dan celana abu-abu diduga kuat adalah siswa SMK YPN Jonggol. Hal itu sesuai seragam yang dikenakan. Dibantu warga, Mayat lalu dibawa ke Puskesmas Cariu oleh Pihak Polsek Cariu.

Hasil Identifikasi, Mayat bernama Satria (19) warga Gg Tegal Rt 14 Rw 05 Desa Cariu Kecamatan Cariu. Sesuai baju yang dikenakan, mayat tersebut adalah Pelajar SMK YPN Jonggol yang beralamat di Kampung Haur Kuning Jonggol.

Saat ditemukan, kondisi mayat memprihatinkan. Kepala bagian belakang terdapat luka. Juga pelipis dan mata sebelah kanan luka seperti terkena sabetan benda tajam.

Mayat yang diduga korban pembunuhan itu ditemukan pula tas berisi clurit. Karena kondisinya yang sudah kaku, diperkirakan mayat meninggal sejak kemarin.

Kepala Kepolisian Sektor Cariu Kompol Bektiyana membenarkan adanya penemuan mayat. Namun belum bisa memastikan, apakah mayat korban pembunuhan atau kecelakaan lalulintas.

“Kami sedang melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat ini. Kami belum bisa memastikan, apakah mayat itu korban pembunuhan atau kecelakaan lalulintas,” kata Bektiyana. (Yusuf)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.