Ditemukan Mayat Laki-laki Tergantung Dalam Rumah Di Cileungsi

Cileungsi, bogorOnline.com-Warga Perumahan Permata Puri Harmoni, Kampung Tunggilis Rt 08/7, Desa Situsari Kecamatan Cileungsi, Bogor digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki. Mayat bernama Suherdi (35) yang sudah membusuk ditemukan dalam kondisi menggantung di belakang pintu rumah Blok B 7 Nomor 28, yang dikontrak bersama istrinya.

Mayat pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Ngatimin. Menurut Ngatimin, saat anaknya bermain di depan rumah korban, anaknya melihat banyak lalat beterbangan dan mencium aroma tak sedap. Dari laporan itu, karena terganggu dengan bau tak sedap, dirinya bergegas ke TKP.

“Dari laporan anak, saya langsung melihat kesamping rumah. Karena banyak darah yang berceceran, saya menghubungi pak RT,” kata Ngatimin kepada bogorOnline.com, Senin (21/11).

Lanjut dia, kondisi mayat yang sudah membusuk itu diperkirakan sekitar 3 hari. Karena pada hari Jumat (18/11) dirinya masih bertegur sapa dengan korban. Setelah itu tidak pernah ketemu lagi. Pengakuan korban, berasal dari Depok dan tinggal bersama istrinya.

“Kata korban waktu itu, istrinya diantar pulang ke rumah orang tuanya. Jadi saat ini, korban hanya sendiri di rumah” lanjut Ngatimin,

Ketua Rt 8/7 Yusuf membenarkan adanya penemuan mayat di wilayahnya. Menurut dia, setelah menerima laporan dari warga, langsung ke TKP melihat kondisi. “Selanjutnya saya menghubungi Polsek Cileungsi,” tegas Yusuf.

Atas temuan mayat, Pihak Polsek Cileungsi lantas menghubungi RS Polri, selanjutnya mayat dibawa pihak RS Polri guna pengusutan selanjutnya. Belum ada kesimpulan apakah mayat di bunuh atau bunuh diri. Kasusnya ditangani pihak Polsek Cileungsi. (Soeft)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.