Dodi Masuk Bursa Cawalkot Bogor

Kota Bogor – bogorOnline.com

Walau pemilihan walikota (pilwalkot) Bogor baru akan dilaksanakan pada 2018 mendatang. Namun, beberapa nama bakal calon walikota sudah muncul ke permukaan, salahsatunya adalah Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Bogor, Dodi Setiawan. Bahkan, kabarnya ia sudah mendapat dukungan dari lima PAC dan telah mendapat restu dari elit parpol berlambang mercy itu.
Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Dodi menegaskan bahwa sejauh ini ia belum terpikir untuk maju sebagai kepala daerah.

“Alhamdulilah kalau saya mendapat dukungan, tapi sejauh ini belum terpikirkan dibenak saya untuk maju di Pilwalkot,” ujar Dodi, Rabu (2/11/16).

Dodi mengaku saat ini dirinya masih fokus untuk menyelesaikan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Bogor, sekaligus guna mendongkrak perolehan suara Partai Demokrat pada Pemilu 2019 mendatang.

“Saya masih fokus untuk membenahi tugas saya sebagai dewan untuk menyerap aspirasi rakyat, dan mempercepat pembangunan. Sebab, untuk menjadi kepala daerah harus melewati beberapa tahap, salahsatunya survei elektabilitas,” ungkapnya.

Meski demikian, kata Dodi, sebagai petugas partai setiap kader mau tidak mau harus siap apabila ditunjuk oleh DPP untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada).

“Ya, jelas sebagai kader kita harus siap apabila mendapat tugas untuk maju sebagai kepala daerah ataupun dewan perwakilan rakyat. Sebab, kita ini terikat dengan AD/ART partai, semua harus fatsun,” katanya.

Dodi menegaskan bahwa siapa saja sosok yang ditunjuk oleh DPP Partai Demokrat adalah kader terbaik, sehingga harus didukung total.

“Saya yakin siapapun nanti yang ditunjuk oleh DPP, dialah kader terbaik, dan semua harus mendukung,” pungkasnya.(bunai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.