Ini Agenda Boling Bupati Bogor Di Jonggol

 

Jonggol, bogorOnline.com-Acara Rebo Keliling (Boling) Bupati Bogor Hj Nurhayanti beserta rombongan di Jonggol, Rabu (9/11) akan dijemput Camat Jonggol bersama masyarakat di Pintu Gerbang Jonggol yang berbatasan dengan Cileungsi.

Camat Jonggol Beben Suhendar mengatakan, penjemputan saat masuk wilayah Jonggol merupakan salahsatu agenda boling bupati. Karena saat itu, Camat akan menyampaikan kepada Bupati perihal pembangunan Tugu selamat datang oleh Perumahan Citra Indah.

“Saya dan masyarakat jonggol akan menjemput bupati saat masuk wilayah Jonggol. Saya akan menyampaikan pembangunan pintu gerbang Jonggol yang bersumber dari CSR Perumahan Citra Indah,” kata Beben Suhendar kepada bogorOnline.com, Selasa (8/11).

Setelah itu, bupati beserta rombongan akan menuju SDN Sukamanah 2 untuk membuat lobang biopori. Sekaligus meninjau pembangunan RTLH Desa Sukamanah. Bupati juga akan melihat progres pembangunan SDN Sukamaju 4.

Usai melakukan kegiatan peninjauan di Desa Sukamanah, rombongan bupati menyeberang ke Desa Sukamaju untuk melihat langsung pekerjaan ruas jalan RPH Jonggol.

Bupati juga akan melihat pelayanan Puskesmas jonggol. Termasuk menyaksikan khitanan masal bagi 34 anak. “Bupati juga akan melihat kondisi Alun-alun Jonggol, melihat pelayanan catatan sipil, pembuatan KTP dan Akte Kelahiran di Kantor Kecamatan Jonggol,” lanjutnya.

Sebelum menuju Jatinunggal untuk evaluasi boling, bupati Yanti akan meninjau lokasi pembangunan GOR Jonggol di Lapangan Jeprah. (Yusuf)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.