Innalilahi, Suhaji Tewas Saat hendak berobat Di Klinik Haryoko.

 

Parungpanjang, Bogoronline.com-Pukul setengah satu Suhaji (41) terkapar dilantai saat hendak berobat di klinik haryoko di Jl. Moch Toha, Desa Parungpanjang Kabupaten Bogor, Jum’at, (18/11).

Suhaji, merupakan warga kampung Pabuaran RT. 01/ 03, Desa karangtengah Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Syarifudin (34) saksi yang berada di lokasi kejadian menerangkan, Suhaji adalah tetangganya, sebelum kejadian korban meminta dirinya mengantar berobat, lantaran merasakan sakit dibagian perut (asam lambung).”lalu saya antar ke klinik Haryoko,” katanya

Setibanya di Klinik, ia lalu mendaftar dan duduk di kursi tunggu pengunjunga. “kemudian pak Suhaji mengalami kejang-kejang, dan terkapar kelantai,” kisahnya.

Tidak lama kemudian dokter datang, dan langsung melakukan pemeriksaan, dan ternyata Suhaji sudah meninggal dunia.

Sementara itu, Dr. Haryoko Dwiyanto mengatakan, dirinya mendapatkan informasi dari pegawai klinik bawasanya ada pasien, pukul setengah satu.   “sehabis salat Jum’at saya langsung ke klinik, sesampainya di klinik pasien sudah terkapar di ruang tunggu,” katanya.

Haryoko kemudian memeriksa pasien. ” dari tensinya di ukur tidak ada suaranya kemudian di periksa jantung nya itu sudah tida ada denyut nadinya,” terangnya.

Haryoko menambahkan, sejauh ini dirinya belum bisa menyimpulkan pasien meninggal akibat apa. ” dan indikasi penyakitnya saya juga belum tahu karena saya belum sempet bertatap muka secara langsung,” pungkasnya, (mul).

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.