Lagi Lelap Tidur Celananya Digunting, ABG Parungpanjang nyaris Diperkosa

 

Bogoronline.com, Parungpanjang  –Pelecehan seksual mengarah tindakan pemerkosaan dialami, SB (14), Warga Perum Griya Parungpanjang, Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor. Gadis remaja baru gede itu, nyaris diperkosa oleh tetangganya sendiri.

Peristiwa pelecehan yang dialami SB terjadi, Minggu (27/11). SB mengisahkan, saat itu dirinya sedang tertidur di rumah temannya. Saat terlelap tidur dan terbangun pada jam 04.30 WIB, SB merasakan celananya sudah terlepas  dengan bekas guntingan pada celana. Di dalam kamar tersebut, korban mendapatkan pelaku sudah berada di pojok kamar dengan posisi jongkok sambil menutup seluruh badannya menggunakan spray, korban menegur. ” mas Jagur kamu lagi ngapain disitu?, ”

Merasa kepergok, pelaku kemudian berbohong untuk menyembunyikan aksinya. “Pelaku menjawab lagi ngumpet ada teman di luar kemudian menengok keluar selanjutnya keluar melalui jendela pintu,” papar Kanit Reskrim Parungpanjang, AKP Budi Santoso, menceritakan kronologi kejadian.
Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Parungpanjang. Dugaan mengarah kepada EL (24), yang merupakan tetangga korban.

Budi menambahkan, polisi sudah menindaklanjuti laporan tersebut, Penyelidik, Kata Budi mendatangi rumah korban dan menyita barang bukti. “barang bukti berupa celana jeans mini, celana dalam yang robek dan gunting,” tandasnya (mul).

Comments