Rakernis KPPG, Perkuat Kemandirian Perempuaan Partai Golkar

bogorOnline.com-Megamendung

Sayap perempuan partai golkar kesatuan perempuan politik partai golkar (KPPG), kembali menunjukkan keseriusannya dalam memperkuat kemandirian perempuan partai golkar, hal ini ditunjukan melalui rakernis KPPG yang dilaksanakan di Megamendung (16/11/16) Kabupaten Bogor.

Kepada wartawan panitia rakernis KPPG ibu Ratu Dian Hatifah, Mpd menyampaikan, rakernis ini bertujuan untuk memperkuat kemandirian perempuan partai golkar.
Kegiatan ini memiliki tujuan memperkuat kemandirian perempuan partai golkar.

“Melalui program-program yang sudah kita susun kita berkomitmen menjadikan perempuan yang tergabung dalam KPPG peranannya dapat dirasakan oleh masyarakat”, ucapnya.

Sementara itu ketua KPPG Pusat Ula Nurachmawaty mengaku siap berkontribusi nyata ditengah-tengah masyarakat. “Kita sudah menyiapkan tiga program khusus, kami optimis akan membumikan program ke masyarakat dalam wujud yang nyata baik melalui program desa dasa karya maupun pelibatan masyarakat dalam koperasi”, pungkasnya.

Rakernis yang berlangsung selama tiga hari tersebut ditutup dengan kegiatan pemberian 200 paket sembako kepada kaum duafa oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.(jan)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.