Sahid Eminence Hotel, Pilihan Anyar Saat Liburan di Puncak

BogorOnline.com, CILOTO- Satu lagi pilihan bagi Anda yang menghabiskan waktu liburan di kawasan Puncak, Bogor. Sahid Eminence Hotel Convention & Resort, jajdir tidak hanya untuk menjadi tempat Anda bersama keluarga berlibur. Namun juga menyediakan fasilitas bisnis dan hiburan tentunya.

Terletak di Jalan Hanjawar Nomor 19, Ciloto, Puncak, penawaran eksklusif disiapkan manajemen yang dikemas dalam sebuah paket ‘Opening Deals’ mulai 25 November-18 Desember 2016.

Menawarkan pemandangan sejuk khas pegunungan, Sahid Eminence Hotel Convention & Resort dijadwalkan beroperasi bulan November ini.

Memiliki kamar hotel dan ruang pertemuan yang dikemas dengan desain megah nan mewah, siap menyuguhkan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu.

“Sahid Eminence Hotel Convention & Resort menyuguhkan udara pegunungan yang segar dan energik, serta menawarkan suasana yang tak terlupakan untuk bersantai,” ujar General Manager, Robby Saimima.

Untuk keperluan bisnis dan hiburan, Sahid Eminence menawarkan empat restoran dan lounge unik dilatari pegunungan dan sejuknya udara. Menu yang ditawarkan pun variatif mulai kuliner tradisional hingga moder dengan bumbu spesial Sahid Eminence.

Selain itu, terdapat juga Grand Ballroom Pangrango berkapasitas 1.000 orang dan area indoor dan outdoor yang sempurna untuk berbagai jenis rekreasi, seperti kolam air hangat, fitness center, spa dan berbagai wahana permainan.

“Fasilitas Hotel yang begitu sempurna dengan wahana rekreasi yang lengkap sesuai dengan tujuan holistik yang memenuhi berbagai kebutuhan akan menjadi favorit bagi bisnis dan keluarga,” lanjut Robby.

Sahid Eminence Hotel Convention & Resort- Ciloto akan mulai menerima pemesanan kamar pada bulan November 2016.

Untuk informasi dan pemesanan Anda dapat menghubungi 0263 51 2000 atau email ke reservation@sahideminenencepuncak.com. “Kami siap membantu semua kebutuhan bisnis dan keluarga Anda,” pungkas Robby. (Cex)

image001

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.