Ducati Luncurkan 7 Varian Motor 2017 untuk Pasar Indonesia

JAKARTA- Produsen motor sport asal Italia, Ducati telah menyiapkan deretan varian motor untuk Indonesia. Rencananya, beberapa diantaranya akan diluncurkan pada April dan Agustus 2017.

“Ya kita akan dua kali yah, muncul di April dan muncul di Agustus. Mudah-mudahan keduanya akan kita luncurkan di 2 exhibition Indonesia terbesar lah, itu bocorannya,” ujar Managing Director Ducati, Dhani Yahaya di Jakarta dilansir detikcom, Senin (12/12).

Scrambler Ducati Cafe Racer akan dihadirkan 2017, foto: Ducati

Pameran yang dimaksud Dhani adalah pameran Indonesia International Motor Show di bulan April dan Gaikindo Indonesia International Auto Show bulan Agustus. Dhani juga menjelaskan alasan, mengapa varian-varian terbaru dari Ducati akan diperkenalkan di dua ajang pameran terbesar di Indonesia.

Scrambler Ducati Desert Sled, model 2017, foto: ducati

“Jadi tentunya karena kita pemain otomotif tentunya ingin saling membantu, sehingga kita hadirkan produk-produk baru di event yang besar, sehingga saling sinergi dengan penyelenggara juga, dua motor show ini, sehingga akan menarik pengunjung akan datang, dan kita juga berkontribusi juga memajukan industri otomotif di Indonesia,” ungkapnya.

Ducati Multistrada 950, model adventure yang akan masuk ke Indonesia 2017, foto: ducati

Menurut Dhani ada tujuh varian baru Ducati yang akan diperkenalkan. Mulai dari segmen naked bike sampai dual purpose/adventure.

Dhani tidak menyebutkan motornya apa saja namun beberapa waktu lalu Ducati merilis beberapa model baru di Eropa. Sebut saja seperti Supersport yang jadi motor tercantik 2016 dan Monster 797 serta Ducati Multistrada bermesin 973 cc dan ada juga Scrambler Cafe Racer dan Desert Sled. (cex/dtc)

Ducati Supersport 939, model sport untuk commutting diluncurkan 2017 di Indonesia, foto: ducati