Wasto Bulatkan Tekad Nyalon Bupati Bogor

Cibinong – bogoronline.com – Satu tahun menjelang pemilihan langsung kepala daerah Kabupaten Bogor suasana politik terkait pencalonan bupati dan wakil bupati Bogor sudah mulai terasa. Selain sudah terpasang bilboard bakal calon, strategi lain seperti pembentukan kantong – kantong suara sudah dilakukan oleh beberapa bakal calon.

Selain beberapa politisi baik dari calon independen maupun melalui partai politik sudah mulai deklarasi kesiapan pencalonannya. Salah satu Kader Partai Keadilan Sejahtera, Wasto juga sudah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pertarungan Pilkada Kabupaten Bogor tahun 2018 mendatang.

“Ya, sebagai Kader Partai harus siap ditugaskan dimana saja termasuk menjadi Calon Bupati. Sebagaimana saya juga harus siap jika tidak ditugaskan sebagai apapun di Pilkada Kabupaten Bogor tahun 2018 mendatang. Yang penting menjadi jalan masuk surga dan manfaat bagi masyarakat.” Tegas Wasto, kepada bogoronline.com, Senin (11/12/2016)

Pria yang pernah menjabat Sebagai Wakil Ketua DPRD Kab Bogor yg saat ini menjabat Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Bogor, dan juga Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bogor itu mengaku memiliki banyak peluang untuk menang dalam Pilkada 2018 mendatang.

Selain sudah lama berkecimpung dalam perpolitikan di Kabupaten Bogor, Wasto, juga tercatat sebagai Ketua Tim pemenangan Pilgub Jawa Barat untuk Kabupaten Bogor saat mendukung pasangan Achmad Heryawan dan Dedi Mizwar, dengan perolehan suara tertinggi. (Die)

 

Comments