Dijambret, Abdul Kholik Kehilangan Rp 250 Juta

CIBINONG- Abdul Kholik (35) harus kehilangan Rp 250 juta akibat dijambret dan dipukuli empat orang tak dikenal di Jalan Raya Cikaret, Cibinong depan Apartemen Avenue, Rabu (18/1).

Selain kehilangan uang tunai dengan jumlah cukup besar, pria asal Kampung Cipayung RT03/02, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong itu, menderita luka di bagian kepala, mulut dan hidung.

“Korban naik motor diapit oleh dua motor pelaku dan ditarik empat pelaku dan dipukul dengan senjata pada bagian kepala. Setelah korban ambruk, tas berisi uang Rp 250 juta dibawa kabur dan korban dibawa ke RSUD Cibinong untuk mendapar perawatan,” kata Kapolsek Cibinong, Kompol Hida Tjahjono, Kamis (19/1).

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Sarjiman menambahkan, kejadian terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, usai korban mengambil uang tunai di Bank BCA Graha Cibinong.

“Saat akan ke Samsat Kabupaten Bogor lewat Jalan Raya Cikaret, korban ditarik dan dipukul. Kemudian pelaku melarikan diri arah Pondok Rajeg dengan membawa tas berisi uang Rp 250 juta,” tegas Sarjiman.

Dia menambahkan, untuk pengembangan selanjutnya, kasus ini dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Bogor. “Untuk pengembangan, kami limpahkan ke Polres Bogor,” tukas Sarjiman. (cex)

Comments