Gunawan Hasan Target Kumpulkan 1 Juta KTP Dukungan

CIBINONG – Pasangan Gunawan Hasan- Ficky Rhoma Irama yang berniat maju pada Pilkada Bupati Bogor 2018 mendatang memasang target 400 ribu KTP untuk diserahkan ke KPUD Kabupaten Bogor, pada Juni tahun ini. Secara keseluruhan, Pasangan dengan slogan Berguna dan Beriman ini memasang target 1 juta KTP. KPU mensyaratkan calon perseorangan harus menyerahkan ┬ádukungan melalui foto copy KTP sebanyak 255.731 atau 6,5 persen dari DPT Pilpres 2014 lalu.

“target yang akan kita serahkan ke KPU 400 ribu, itu sebagian untuk cadangan kalau ada dukungan yang dianggap tidak sah,” ujarnya, kepada bogoronline.com

Gunawan yang juga pernah maju sebagai cabup indepen pada Pilbup 2013 menambahkan, ada kemungkinan adanya dukungan ganda, karena pada Pilbup 2018 ini, banyak juga yang berniat maju melalui jalur independen. “kalau ada yang ganda kan mestinya nanti KPU menanyakan kepada pemilik KTP akan mendukung yang mana, tapi bisa saja KPU nya tidak mau repot kemudian dicoret,” katanya

Tim Gunawan Hasan-Fickry sedang memverifikasi dukungan (foto : istimewa)

Gunawan bahkan meminta agar timnya bisa mengumpulkan 1 juta KTP, target tersebut diharapkan tercapai pada akhir 2017 ini. “satu juta KTP ini kan bisa kita jadikan barometer, tingkat keterpilihan kita. kalau bisa sampai 1 juta, kami yakin bisa menang,” imbuhnya.

Pria yang juga akrab disapa GH ini memastikan akan turun langsung ke masyarakat untuk meminta langsung dukungan kepada mereka. ” tim kita sudah bergerak semua, target berapa yang sudah terkumpul angkanya saya belum tahu,, tapi bulan Maret sudah harus disetor semuanya,” tandasnya (ful)

Comments