Hadiri Maulid Di Bengkel Ahlak Kebantenan, Amy Berikan Motivasi

CIBINONG –

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh Yassin (AMY), Hadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilokasi lapangan terbuka Pemuda Bengkel Ahlak Kebantenan, Kampung Cipayung, RT 02/09, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (30/1/17).

Kedatangan AMY disambut baik oleh Pembina Bengkel Akhlak Pemuda Bantenan Ali Gozali, Panitia Penyelenggara, Ibu-ibu pengajian, masyarakat Bantenan hingga Pelajar yang hadir dalam kegiatan tersebut.

AMY sapaan akrabnya mengatakan, bahwa dirinya hadir atas undangan yang diberikan oleh Pemuda Bengkel Ahlak Kebantenan sekaligus memberikan motivasi agar para remaja dapat terhindar dari perbuatan yang telah dilarang agama Islam.

“Karena disini pesertanya banyak anak muda, saya lebih banyak memberikan motivasi dan juga menyampaikan keteladanan Nabi agar mereka bisa berpedoman. Banyak keteladanan Nabi yang kita contoh dan kita aplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari,” tuturnya.

Sambung Pembina Bengkel Akhlak Pemuda Bantenan Ali Gozali menambahkan, bahwa kegiatan ini memang setiap tahun digelar oleh masyarakat Bantenan. Warga yang hadir juga sangat antusias dan menyambut baik. Dimana pesan dari Maulid adalah
bagaimana mengembangkan ahlak-rosul itu melalui Al-Quran.

“Sesuai dengan tema acara ini, yaitu mari kita memasyarakatkan Al-Qur’an dan meng Al-Qur’an kan masyarakat,” tambahnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.