Jenal Mutaqin Rangkul Pemilih Pemula Dalam Pilwalkot Bogor 2018 Mendatang

Bogor – bogorOnline.com
Meskipun Pemilihan walikota Bogor (Pilwalkot) masih sekitar satu tahun setengah lagi. Sejumlah partai sudah memanaskan mesin politiknya, berbagai macam strategi pun sudah disiapkan. Masing-masing sudah ada yang memiliki jagoan, tapi ada juga yang masih menunggu detik-detik terakhir keputusan dari DPP partainya.
Salah satu Partai besar di Kota Bogor yang berkomitmen terhadap pertanian, yaitu Partai Gerindra, saat ini juga sudah mulai menyiapkan strategi kusus untuk merangkul para pemilih pemula. Mereka pemilih yang potensial untuk dapat ikut melakukan perubahan, dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018 mendatang.
Jenal Mutaqin Ketua Fraksi Gerindra DPRD sekaligus Ketua Komisi B di DPRD Kota Bogor menuturkan, warga masyarakat yang anti politik tapi simpati dengan sosok figur yang dipunyai Gerindra nantinya mereka akan dirangkul melalui sayap partai Gerindra yang sudah kami tugaskan pada masing-masing wilayah di Kota Bogor.
“Kenapa kami lebih fokus kepada Pemuda atau pemilih pemula karena mereka merupakan pemilah yang potensial untuk dapat ikut membangun Kota Bogor lebih baik lagi kedepanya,” ungkap Jenal, Minggu (22/1/17).
Jenal melanjutkan, Nantinya sayap partai akan disebar untuk merangkul semua pemilih pontensial. Setelah itu kami akan ajak mereka  berdiskusi serta mengembangkan potensi atau bakat para pemuda tersebut.
“Kita undang tokoh masyarakat serta para pemuda, karna mereka yang masih segar biasanya mau untuk diajak diskusi untuk membicarakan kemajuan Kota Bogor. Minimal untuk memikirkan kemajuan di wilayahnya masing-masing,” jelas Penyuka motor Sport itu.
Saat disinggung terkait kesiapannya jika ditunjuk untuk maju dalam Pilwalkot 2018 mendatang, Jenal menjawab secara tegas, dirinya Siap jika itu sudah menjadi mandat serta amanah dari partai yang membesarkan nya.
“Saya rasa semua kader partai ketika mendapat mandat dari pusat harus siap, yang namanya perhitungan partai dan pertimbangan partai setelah mendapat amanat jangan disia-siakan, harus dimaksimalkan harus diperjuangkan sekuat mungkin. Jadi siapapun yang mendapat mandat dari pak Prabowo untuk memimpin bogor berjuang di Bogor, harus siap untuk menjadikan Bogor lebih baik lagi,” pungkasnya. (RzB).

Comments