Pastikan Keamanan Pedestrian Track Seputar KRB, Satpol PP Rutin Patroli

 Bogor – bogorOnline.com
Guna memastikan keamanan di Pedestrian Track seputar Kebun Raya dan Istana Bogor, aman dari segala macam hal yang tidak kita inginkan bersama, Kepala Bidang Pengendalian dan Operasi (Kabid Dalops) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor Agustian syah, melakukan berbagai macam cara, diantaranya dengan berolahraga pada malam hari.
Hal tersebut sengaja dia lakukan agar dapat mengetahui kondisi sebenarnya di seputar area tersebut, tidak nampak terlihat atribut ataupun identitas yang menandakan bahwa dirinya seorang petugas, selama berlari malam di pedestrian lingkar KRB. Sembari berlari sesekali tampak terlihat dirinya menegur sekelompok orang yang tidak sengaja menginjak rumput, atau bergelantungan di pagar pembatas pedestrian track.
Ketika ditanyakan alasannya melakukan olahraga di malam hari, Agustian syah menuturkan, selain hoby dan menjaga kebugaran agus pun membenarkan bahwa dirinya sedang memastikan keamanan diseputar pedestrian, terutama malam hari, dalam seminggu bisa 2 sampai 3 lari malam.
“Ya, lari malam di pedestrian track ini selain untuk kesehatan, juga sambil memastikan keamanan nya di malam hari, lumayan dapet 3 loop (putaran),” ungkap Agus, Selasa (30/1/17).
Agus melanjutkan, mengenai pedestrian yang tidak terlihat dari jalan raya, dibantu dengan keberadaan CCTV. Sehingga keamanan disekitar area tersebut dapat tetap terpantau.
“Insha Allah aman, spot-spot yang sepi tidak terpantau dari jalan raya dapat dipantau langsung melalui cctv,” pungkasnya. (RzB).

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.