Tahun Ini Pasar Jonggol, Ramai Dengan Event

bogorOnline.com-Jonggol-
Pada tahun 2017 sekarang untuk meramaikan Pasar Jonggol, Kabupaten Bogor pihak pengelola pasar yaitu PT Bangunbina Persada akan melakukan trobosan berupa event.

Hal itu seperti penjelasan
Manager Pasar Jongol Yosep Saiful Bahri mengatakan, pihaknya akan mencoba mengadakan acara di pasar bersama masyarakat sekitar agar berkunjung ke pasar Jongol dan membeli produk yang dijual oleh pedagang sehingga perekonomian bisa berputar dengan baik nantinya.

“Kegiatan di pasar yang paling dekat yaitu peringatan setahun pengelolaan pasar adalah gerak jalan sehat, kedua lomba melukis dan menggambar se ke camatan bersama tim Paudi,” kata Yosep saat ditemui bogorOnline.com di kantornya.

Sebelumnya, Humas PD Pasar Tohaga, Isni Jayanti mengatakan, ditahun sekarang ini pihaknya ingin seluruh pasar yang ada di wilayah Bumi Tegar Beriman bisa semakin ramai dan tidak ada lagi kios yang kosong cotohnya yang ada di pasar Cileungsi dan Jonggol.

“Untuk meramaikan pasar tersebut kami sudah berkomunikasi dengan pengelola pasar, dalam hal ini adalah pihak ketiga. Supaya mengadakan kegiatan yang bisa menarik minat pembeli ke pasar kita,” kata Isni saat ditemui bogorOnline.com di kantornya Kamis (5/1/17).(rul)

Comments