50 Ribu Pelajar Bogor Sambut Raja Salman

BOGOR- Sebanyak 50 ribu pelajar Kota Bogor dikerahkan untuk menyambut kedatangan Raja Salman ke Istana Bogor pada 1 Maret 2017.

“Ini salah satu tugas Pemkot Bogor, yakni mengerahkan pelajar-pelajar untuk menyambut kedatangan Raja Salman,” kata Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Senin (27/2).

Selain itu, Pemkot Bogor juga bertugas memastikan kelancaran arus lalu lintas saat rombongan Raja Salman melintas di Kota Hujan. Juga memastikan kebersihan di pusat kota agar terlihat lebih indah.

“Termasuk PKL yanh berjualan di pinggir jalan tidak boleh ada. Para pelajar juga nantinya melambaikan bendera mulai dari Tol Jagorawi hingga Istana,” tukas Bima.

“Simulasi sudah dilaksanakan Sabtu kemarin. Ada dentuman meriam dibunyikan dari Gedung BKPP di Jalan Juanda sebanyak 21 kali,” kata Bima.

Datangnya Raja Arab ke Indonesia tergolong bersejarah. Karena kedatangan pertama kalinya terjadi di tahun 1970, atau 47 tahun silam.

Kunjungan kerja Raja Salman di Indonesia terhitung mulai dari 1-9 Maret 2017 dengan rombongan dan menteri serta pangeran dengan jumlah mencapai 1.500 orang. Lokasi yang akan dikunjunginya setelah diterima di Istana Bogor yakni Masjid Istiqlal, serta Bali. (cex)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.