Bejad! Guru Kesenian Tega Cabuli Muridnya

KLAPANUNGGAL- Guru yang seharusnya menjadi orang tua di sekolah, justru melakukan perbuatan bejad. AA (54), guru kesenian di SDN 02 Klapanunggal tega mencabuli murid sendiri, PT (9)

Salah seorang keluarga korban, mengaku telah mengantongi visum dan telah membuat laporan ke Polsek Klapanunggal.

Lebih lanjut ia mengisahkan, keluarga korban mengetahui kejadian tersebut dari ayah korban, pada pertengahan bulan Januari lalu.

Kepada sang Ayah, korban mengaku mengalami sakit di area kelamin, usai ditanya oleh ayahnya prihal sebab sakit yang dikeluhkannya itu, PT mengaku telah dicabuli oleh guru keseniannya AA, dengan iming-iming mendapat nilai bagus.

“Kejadiannya saat praktek kesenian, sodara saya (PT. red) masuk sekolah. Dia diajak gurunya keruang kelas atas, di sanalah pelaku melakukan aksi bejatnya,” kisahnya.

Ia menerangkan, setelah mendapat informasi itu ayah korban langsung menggruduk ke sekolah. Namun, saat melaporkan kejadian itu, pihak keluarga tak mendapat jawaban memuaskan.

“Pihak sekolah justru terkesan tidak percaya dan meminta visum segala,” tuturnya.

Karena tak puas, ayah korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Klapanunggal dan diarahkan ke Polres Bogor tepatnya Unit PPA, tertanggal 26 Januari lalu.

Untuk diketahui, tertanggal 02 Februari, beberapa guru mendatangi Polres Bogor untuk dimintai keterangan, satu diantaranya adalah kepala sekolah SDN 02 Klapanunggal, dan tanggal 4 Februari 2017 tersangka ditangkap dikediamannya. (cex)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.