Koramil Jonggol Gelar Lomba Puding

JONGGOL- Aneka ragam kreasi ibu-ibu PKK dipamerkan dalam lomba puding hasil di acara Bakti Sosial TNI yang diadakan Koramil 2107 Jonggol yang di alun-alun Kecamatan Jonggol.

Ada yang menarik dari sekian puding yang dilombakan, yaitu puding nusantara dimana puding ini dibuat berupa bendera merah putih dalam satu gelas dan yang satu warna hijau tentara.

Menurut Keterangan Eka Dwihastuti peserta kegiatan baksos dan lomba untuk ibu PKK ini sangat baik untuk meningkatkam kreatipitas ibu ibu di Kecamatan Jonggol.

“Dengan kegiatan seperti ini ibu ibu PKK Kecamatan Jonggol lebih kreatif dalam berbagai hal seperti membuat kue puding ini, banyak aneka macam puding yang di lombakan,” katanya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat mendorong ibu-ibu PKK dalam segala hal termasuk membuat aneka kue yang dapat menjadi kemandirian dalam berwira usaha.

“Semoga saja kegiatan ini dapat di jadikan bekal usaha mandiri ibu PKK untuk berwirausaha,” pungkasnya.

Sementara itu, Danramil 2107 Jonggol Kapten Inf Sutoro mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan bakti sosial ini untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan masyarakat.

“Kami mengadakan bakti sosial pengobatan gratis untuk seluruh masyarakat dari 14 desa di Kecamatan Jonggol dan lomba kreatif membuat puding untuk ibu-ibu PKK hal ini bertujuan agar ibu ibu pkk lebih kreatif dalam setiap waktu, juga mendorong untuk membuka usaha mandiri,” katanya. (ed)

Comments




One thought on “Koramil Jonggol Gelar Lomba Puding

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0