Bogor Siaga I Jelang Aksi 112

CIBINONG- Euforia Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 berimbas juga di Bogor. Meski tidak terlibat secara langsung, Siaga I ditetapkan aparat kepolisian dan TNI di Bumi Tegar Beriman.

Hal itu diungkapkan Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky usai menggelar Apel Gabungan di pelataran Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (10/2), jelang aksi 112 di Jakarta besok.

“Ini perwujudan sinergi aparat dan Pemda Kabupaten Bogor. Kami juga ingin menunjukkan negara ini tidak dimanfaatkan oknum pemecah belah masyarakat,” kata Dicky.

Total, 1600 personel dari Polres Bogor, Kodim 0621 serta unsur Pemerintahan Kabupaten Bogor disiagakan jelang aksi 112 di titik vital termasuk antisipasi tindak yang tidak diinginkan.

“Tapi, sudah jelas, untuk longmarch tidak akan diizinkan. Mari kita jaga masa tenang jelang Pilkada DKI dan masyarakat Bogor tidak perlu datang kesana (Jakarta),” tukas Dicky.

Namun, untuk kegiatan doa bersama, istighosah dalam mendukung aksi 112 tidak ada larangan. “Silahkan untuk menggelar doa bersama di masjid-masjid sekitar tempat tinggal warga,” katanya. (cex)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.