Pelaku Penusukan Di Perumnas Parungpanjang Menyerahkan Diri

PARUNGPANJANG- Salah seorang pelaku penusukan di Perumnas II Parungpanjang, Kampung Cilampeong, Desa Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, akhirnya menyerahkan diri.

Pelaku adalah Eka Saputra alias Ares (40), datang diantar oleh keluarganya ke Mapolsek Parungpanjang, Jum’at (10/2). Ares melarikan diri selama 3 hari. Selama buron, Ares kerap berpindah-pindah tempat ke beberapa wilayah di wilyah Bogor Barat.
“Tersangka sudah menyerahkan diri kepada kepolisian, tersangka datang ke Mapolsek parungpanjang bersama keluarganya,” ungkap AKP Budi santoso Kanit Reskrim polsek Parungpanjang.

Budi menjelaskan, aksi penusukan terhadap Subandi (38) oleh pelaku, berawal dari permasalahan ongkos pengiriman material untuk bamgunan Perumahan Serpong Kencana. Pelaku punya perselisihan dengan Gena (keponakan korban) terkait pengiriman bahan material yang menurut keterangan dari pelaku bahwa Gena & Endon belum menyetorkan uang pengiriman bahan material kepada pelaku. “dengan adanya kejadian tersebut korban berusaha mengkonfirmasi kepada pelaku terkait permasalahan antara pelaku dengan keponakan korban,” ujarnya.

Keesokan harinya, korban diundang oleh pelaku di Tempat Kejadian (perumnas II Parungpanjang) untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi sebelumnya.

Dikatakan Budi, setibanya korban di lokasi pertenuan, korban menghampiri pelaku dan kemudian terjadilah cekcok adu mulut. “kemudian korban memegang leher pelaku dengan kedua tangannya lalu pelaku menepis hingga korban terjatuh kemudian pelaku mengeluarkan benda tajam berupa pisau berbahan tulang ikan pari dan menusukkan nya ke bagian kepala dan leher korban” katanya.

Setelah itu, saksi yang berada di TKP melerai kemudian pelaku bersama teman nya langsung melarikan diri, sedangkan korban langsung di bawa oleh teman nya untuk membuat laporan ke Polsek Parungpanjang.

Budi menambahkan, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka sobek di kepala dan leher kemudian tindakan medis berupa jahitan pada luka yang dialami nya. (mul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.