Dahsyat Live Di Pasar, Hibur Ratusan Pengunjung Pasar Kebon Kembang

Bogor – bogorOnline.com
Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) bekerjasama dengan Stasiun Televisi swasta nasional, dalam salah satu program acaranya, meramaikan Pasar Kebon Kembang, dengan mengusung tema Serbu Pasar Dashyat, Kamis (23/2/17) pagi.
Kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat Kota Bogor, para pedagang dan pengunjung pasar larut dalam suasana gembira, para pengunjung dan pedagang pasar dihibur oleh lagu yang mereka sukai, mereka pun akan bertemu dengan artis yang di idolakan nya.
Penanggung jawab teknis dari PD PPJ, Sri Karyatno yang juga merupakan Kepala Sub Bagian Pemasaran dan Pengembangan Usaha mengatakan, Dahsyat memang selalu disajikan dengan beragam bintang tamu, permainan, tantangan, juga lokasi syuting yang berbeda-beda. Hal inilah salah satu faktor yang membuat acara dahsyat bertahan selama sembilan tahun terakhir. Dari 60 episode yang mana serbu pasar ini di siarkan langsung dari berbagai pasar di Indonesia, Kota Bogor kebagian 2 kali.
“Satu disini Pasar Kebon Kembang dan satu kali lagi kita belum tau, tergantung dari pihak Dashyatnya nanti mau di pasar mana lagi,” kata Sri.
Sri melanjutkan, dengan adanya kegiatan ini juga merupakan sebuah terobosan bagi pasar rakyat kita, dalam hal ini adalah PD PPJ, untuk menjalin hubungan baik dengan media elektronik televisi, sehingga kedepan dapat memberikan satu kerjasama dengan produk-produk lain, contoh berinvestasi di PD PPJ dalam bentuk billboard ataupun yang lain nya..
“Ini terobosan yang sangat bagus dari pihak Dashyat, idenya sangat kreatif sekali, karna bisa membuat pasar semakin ramai dengan adanya kegiatan tersebut, sehingga menjadikan masyarakat untuk berkunjung ke pasar Kebon Kembang, saya yakin, stasiun Tv tersebut juga mempunyai tujuan yang sama, yaitu dengan adanya kegiatan pasar serbu ini ingin mengangkat pasar rakyat di Indonesia. PD PPJ pun akan terus berinovasi agar mampu bersaing di era global dan menjadikan masyarakat kembali berbelanja ke pasar rakyat, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan acara ini,” pungkasnya. (Nai).

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.