Dua Truk Apes Kecelakaan di Gunung Putri

GUNUNGPUTRI- Dalam satu hari, dua kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lingkar Kecamatan Gunungputri, Kamis (2/2). Sebelumnya sebuah truk molen pengangkut bahan baku pakan ternak bernomor polisi D 9007 LD, terperosok di Jembatan Sasak Ijah di Jalan Melati Wanaherang, Kampung Tlajung, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung putri, kali ini terjadi di Jalan Raya Barokah, Kampung Parung Dengdek, Desa Wanaherang Kecamatan Gunung putri, yang menimpa sebuah truk fuso bernomor polisi B 9277 FYV yang hendak mengangkut besi ke salah satu perusahaan di wilayah tersebut.

Seperti yang dituturkan Agung (21), saksi. Terbaliknya truk fuso ini terjadi akibat pengalihan jalur dari jalan utama yang jembatannya ambruk.

“Kejadianya tadi sekitar pukul 16.00 WIB, saat arus lalu lintas di jalur ini ramai karena adanya pengalihan jalan, akibat Jembatan Sasak Ijah ambruk dan sebuah truk molen terperosok,” kata Agung.

Ia menambahkan, saat itu truk melaju dari arah Polsek Gunungputri menuju arah kecamatan, namun saat di tikungan makam tegal crewet, truk terlalu menepi hingga pengemudi hilang kendali dan terbalik, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Sementara itu sampai saat ini.kedua truk yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut, baik truk molen yang terpelosok ke jembatan, maupun truk fuso belum dapat di evakuasi (ed)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.