Grand Final Bogor Model Star CCM, Tampilkan Rampak Gendang Sunda

CIBINONG-
Grand Final Bogor Model Star 2017, Cibinong City Mall (CCM) dibuka dengan kesenian rampak gendang sunda Minggu (12/2/17). Terlihat para penari rampak tersebut secara bergantian mulai memukul gendang membuat irama yang kompak. Sehingga para pengunjung yang menyaksikan acara tersebut ikut menikmati dan bertepuk tangan.

Public Dan Media Relation CCM Yunati Alinda mengatakan, pihaknya memang sengaja dalam pembukan kegiatan Model Star 2017 menampilkan kesenian tradisional untuk menghimbur pengunjung yang datang kelokasi.

“Semoga penampilan para penari rampak saat ini bisa membuat penonton semakin mencintai lagi budayanya yang memang layak untuk di lestarikan,” kata Yuna sapaan akrabnya dilokasi.

Yuna menambahkan, sedangkan untuk Grand Final Bogor Model adalah ajang pemilihan model berbakat se Indonesia. Pesertanya terdiri dari kategori anak-anak, remaja dan dewasa. Nantinya mereka akan menjadi ikon CCM guna diundang mengisi berbagai acara seperti fashion show serta pemotretan.

“Ajang ini membuka kesempatan bagi para peserta untuk merintis karir di dunia hiburan dan mendapatkan hadian puluhan juta rupiah,” tambahnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.