Ilham Semprot Disnak Pemkab Bogor, Soal Daging Oplosan

CIBINONG –
Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Ilham Permana mengatakan, pihaknya sangat menyayangkan dengan kurangnya pengawasan dari dinas intansi terkait tentang beredarnya daging oplosan yang dijual bebas di pasar tradisional Cilengsi beberapa hari yang lalu.

“Masalah ini harus ditangani cepat oleh Disnak Kabupaten Bogor dengan menggelar operasi pasar, sehingga tidak ada lagi keresahan pada masyarakat Cilengsi tentang daging sapi oplosan yang dujual kepada masyarakat,” tegas Ilham saat di temui Wartawan di Dewan.

Berita sebelumnya, sejumlah warga Cileungsi, Kabupaten Bogor, dibuat geger dengan adanya penjual daging sapi yang mengoplos daging babi dan dijual bebbas di Pasar Tradisional Cileungsi. Bahkan, masyarakat Cilengsi sudah melaporkan tentang pengoplosan itu ke majlis ulama Indonesia (MUI) diwilayah Cileungsi, agar dapat ditindak lanjuti keresahan masyarakat.

Salah seorang warga Cileungsi, Maulana yang mengetahui daging sapi yang dioplos oleh pedagang di pasar Cilengsi dan langsung melaporkan ke MUI Cileungsi.

“Kita sudah melaporkan kejadian ini, dan meminta ada tindakan tegas dari petugas terkait dalam penjualan gading sapi olposan. Masyarakat sini sudah resah mas,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (29/1/17).(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.