Kecelakaan Libatkan Polisi, Dua Warga Sipil Tewas

GUNUNGPUTRI- Seorang anggota Polsek Gunungputri yang bertugas sebagai Babinmas Desa Ciangsana, Kecamatan Gunungputri, Aipda Doni Leo (41) terlibat tabrakan saat mengendarai kendaraan Toyota Vios bernomor polisi D 1460 DA dengan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi B 4947 KBZ yang dikemudikan Dodi Yulianto (30), Selasa (7/2). Dodi dan orang yang diboncengnya, Riza Rachim (37) pun meregang nyawa atas insiden ini.

Diketahui, Dodi Yulianto merupakan warga Peumahan Taman Cileungsi Cluster Anggrek RT 02/14, Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi. Sementara Riza Rachim (37) warga Perum taman Cileungsi Cluster anggrek RT 02/14, Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Nagrak Ciangsana, Kampunh Nagrak RT03/04, Desa Nagrak, Kecamatan Gunungputri. Menurut keterangan saksi, Yani (42), kejadian bermula saat pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion hendak menyalip mobil Toyota Vios yang dikemudikan anggota Polsek Gunungputri. Kaget akan didahului, mobil mengerem hingga mobil melintir dan menghantam motor korban.

“Kejadian terjadi setengah sepuluh pagi. Saat itu mobil Vios melaju dari arah Nagrak menuju Ciangsana. Setiba di TKP, dari arah belakang ada motor Vixion mau mendahului kendaraan. Mungkin supir mobilnya kaget dan langsung mengerem hingga mengakibatkan mobil melintir ke kiri sehingga menabrak warung dipinggir jalan dan menghantam motor itu,” katanya.

“Motor menyenggol bagian belakang kiri dari mobil sehingga hilang keseimbangan terjatuh ke kanan jalan dan membentur tembok,” tambahnya.

“Kedua korban pun langsung ditangani Petugas Laka Lantas Polres Bogor Unit Pospol Agro Cileungsi, dalam keadaam sekarat Kedua korban lalu dilarikan ke Rumah sakit terdekat, sementara kedua kendaraan di amankan ke unit Laka Pospol Agro Cileungsi,” tukasnya.

Sementara Kapolsek Gunungputri, AKP Niih Hadi Wijaya menjelaskan, kedua korban sempat mendapat perawatan di rumah sakit namun tak tertolong dan akan segera dipulangkan ke keluarga masing-masing korban,” cetus Niih. (ed)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.