Kejar Pencapaian Target, PPE Rangkul Gapensi

CIBINONG-
Perusahaan milik daerah Kabupaten Bogor, PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PT.PPE) mentargetkan produksi Aspal Mixing Plan (AMP) hingga 60 ribu ton di tahun 2017 ini. Untuk dapat terpenuhinya target tersebut, PT PPE melakukan Kerjasama dengan BPC Gapensi.

“Kalau tahun 2016 kemarin kami menargetkan AMP sebanyak 50 ribu ton, tahun ini targetnya sebanyak 60 ribu ton. Kami berupaya untuk dapat mencapai yang sudah ditargetkan,” kata Direktur Umum PT PPE Yasin Zaenudin kepada bogorOnline.com di katornya Kamis (9/2/17).

Penandatanganan kerjasama yang dimaksud, imbuh Yasin, agar Gapensi Kabupaten Bogor dapat memberikan dorongan kepada seluruh anggotanya sehingga dapat membeli hotmix hasil produksi PT PPE. “Intinya adalah agar pengusaha yang tergabung dalam Gapensi untuk membeli produk kami, bukan berarti memonopoli ya,” imbuhnya.

Selain itu, dalam poin perjanjian kerjasama lainnya, diantaranya adalah PT PPE mendapatkan kemudahan dalam berkoordinasi dan berkomunikasi dengan anggotanya yang telah melakukan pemesanan atau kontrak dengan PT PPE.

“Kami juga mendapatkan kemudahan dalam hal penyelesaian permasalahan yang dihadapi oleh PT PPE dengan anggota Gapensi baik administrasi teknis dan pembayaran termasuk berkomunikasi dengan perbankan,” ungkapnya.

Menurut mantan asisten pemerintahan Pemkab Bogor ini, bahwa kualitas AMP yang diproduksi oleh PT PPE, dapat bersaing dengan perusahaan aspal lainnya yang ada di Bogor dan sekitarnya.

“Kalau kualitas kami bisa bersaing, hasil produksinya juga diakui oleh Balai Besar dan Jembatan dan kita punya sertifikat. Selain itu, produk kami juga pernah mensuplay proyek-proyek besar yang didanai oleh APBN, termasuk beberapa ruas jalan tol hotmix nya beli dari PT PPE,” ujarnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.