Percantik Wilayah, Lurah Sempur Tertibkan PKL Liar

Bogor – bogorOnline.com

Demi terciptanya lingkungan yang indah bersih dan nyaman, Lurah Sempur Rena Da Frina bersama Satpol PP Kota Bogor, dibantu Dinas terkait, membersihkan serta membongkar saluran air yang dikuasai oleh lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) sepanjang jalan Sudirman Taman Peranginan. Meskipun dalam guyuran Hujan, giat tersebut tetap dilakukan.

“Sesuai dengan arahan pak walikota beberapa waktu lalu, bahwa di wilayah ini harus bisa ditata dengan baik, agar terlihat indah, apalagi disini ada Taman, terlebih, saat ini Kota Bogor sudah masuk penilaian untuk dapat meraih Adipura, sejak beberapa hari lalu saya sudah pantau dan hari ini baru kita rapihkan bersama rekan dinas lain nya,” ungkap Rena, Kamis (9/2/17).

Rena melanjutkan, dirinya sudah meminta kepada para pemilik usaha diwilayahnya, agar selalu dapat menjaga kebersihan sekitar wilayah, dan apabila mereka mendapatkan kesulitan dalam hal membersihkan, saya harap, mereka dapat segera berkoordinasi dengan pihak kelurahan.

“Bila para pelaku usaha, atau warga sekitar mendapatkan kesulitan, silahkan segera berkordinasi dengan pihak kelurahan, kebanyakan dari mereka mengeluhkan keberadaan PKL yang ada di malam hari, ternyata memang benar, papan dan kayu-kayu PKL tersebut, di simpan di gorong-gorong, jika turun hujan seperri sekarang, air jadi tidak mengalir, tak ada kompromi kang, kita angkut semua,” lanjutnya.

Rena menambahkan, saya harap wilayah Sempur, terutama di Jalan Jenderal Sudirman bisa selalu bersih.

“Jika disini selalu bersih, maka dengan sendirinya akan terlihat Indah dan Nyaman,” pungkasnya. (RzB).

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.