Pelajar SMPN Parungpanjang Tewas, Tabrakan dengan Taxi Online

 

PARUNGPANJANG – Paskah (15) pelajar kelas 1 SMPN 3 Parungpanjang tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mini bus yang beroperasi sebagai Grab taxi online. Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan raya Cilangkap kampung Cilangkap Masjid RT 002/002 Desa lumpang Kecamatan Parungpanjang, Senin (13/2).

Informasi yang dihimpun bogoronline.com, Paskah mengendarai sepeda motor Honda Beat B 3354 NJC dari arah sekolahnya.

“korban sehabis pulang sekolah mengendarai sepeda motor dari arah yang sama ada kendaraan lain pemotor yang ngerem mendadak. kemudian korban menghindari kendaraan tersebut,” uar AKP Enggar Agni Wibowo, kanit lantas polsek parungpanjang.

Saat bersamaan, mobil angkutan Grab, Suzuki Ertiga B 2640 BKO melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang dan tidak dapat menghindari korban dan terjadi tabrakan. “korban sempat terseret. korban yang tidak menggunakan helm terbentur aspal dibagian kepala,” sambungnya.

Pengemudi angkutan Grab yang panik diduga hendak melarikan diri, namun berhasil digagalkan oleh kepala BPD Desa lumpang Memet dengan menghalau laju kendaraan.

Enggar menambahkan, sopir Taxi online tersebut, AA (40), sudah diamankan di Polsek Parungpanjang.

AA tercatat sebagai warga Kelurahan Tegal Alur Jakarta Barat. Saat kejadian, AA melaju dari arah Tenjo menuju Parungpanjang, sehabis mengantarkan penumpang.

“diduga pengemudi kurang menguasai medan jalan,” tandasnya (ful)

Comments




2 thoughts on “Pelajar SMPN Parungpanjang Tewas, Tabrakan dengan Taxi Online

  1. Agus

    rohimah . Dimana mana kendaraan besar tabrakan dengan kendaraan kecil. Yang bakal disalahin yg kendaraan besar lah walaupun dia gag salah.

    Reply
  2. septy

    walau maut bisa dateng kapan saja dan sama siapa saja, tpi alangkah lbih baik anak dbawah umur jgn d ijinkan berkendara! orangtua please respect

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0