Pererat Tali Silaturahmi, Ratusan Warga Sumur Wangi Ngubek Kolam 

Bogor – bogorOnline.com

Pererat tali silaturahmi bersama kader serta simpatisan, Politisi Partai Demokrat Anita Primasari Mongan, adakan kegiatan ngubek kolam ikan bersama warga Sumur Wangi Lamping Rt 02/11, kelurahan Mekar Wangi, Kecamatan Tanah Sareal.

Tak hanya ngubek kolam saja, warga juga dimanjakan dengan alunan musik dangdut serta puluhan hadiah menarik. Kegiatan ini di hadiri Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman serta pengurus Karukunan Warga Bogor (KWB).

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama di Dapilnya, sebelumnya kami telah melakukan kegiatan serupa di wilayah Kecamatan Bogor Timur, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin dan akan dilakukan disetiap kecamatan.

“Disini, meski baru pertama kali di lakukan, namun antusias warga sekitar sangat tinggi,” ungkap Anita kepada wartawan, Sabtu (18/2/17). 
 
Anita melanjutkan, intisari dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga Sumur Wangi, saya senang, karna semua warga terlihat sangat Gembira mengikuti kegiatan ini.
 
“Semoga saja apa yang kami lakukakan saat ini mendapat keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa, total ikan yang diturunkan dikolam ini hampir 2 Kwintal,” tandasnya.
 
Sementara itu, Wakil Walikota Usmar Hariman, mengatakan, kegiatan ngubek kolam ikan ini merupakan salah satu program Partai Demokrat, yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama warga.
 
“Kegiatan ini murni untuk berbagi serta mempererat tali silaturahmi dengan warga, khususnya warga sumur wangi. Kedepan, kegiatan ini juga kita akan dilaksanakan di setiap kecamatan yang belum kita singgahi, namun hal itu tergantung kesiapan dari kecamatannya itu sendiri,” pungkasnya. (RzB).

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.