Ade Wardhana : Ada Mantan Birokrat, Birokrat Aktif dan Politisi Untuk Cawabup

CIBINONG – Partai PERINDO Kabupaten Bogor akan menggelar Musyawarah Kerja Daerah, Sabtu (25/3) mendatang. Selain membahas persiapan verifikasi partai untuk Pemilu, musyawarah juga akan membahas rumusan program untuk memenangkan bakal calon Bupati Bogor dari Partai Perindo, Ade Whardana, di Pilkada 2018.
“DPD Partai PERINDO akan melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah utk persiapan Verifikasi Partai oleh KPU serta Konsolidasi untuk Pilkada 2018,” ujar, Ade Wardhana Adinata, kepada bogoronline.com, Rabu (22/3/2017).

Ade membocorkan, muskerda kali ini menjadi ajang evaluasi Internal serta merumuskan program pemenangan bakal calon dari Partai PERINDO di Pilkada 2018. “agendanya evaluasi kesiapan verifikasi partai dan program pemenangan calon dari Partai Perindo,” kata dia

Ade yang merupakan ketua DPW Perindo Jawa Barat menambahkan, saat ini dirinya fokus untuk mempersiapkan diri maju dari jalur perseorangan, namun, kata dia, tidak menutup kemungkinan, dia akan maju melalui jalur partai politik berkoalisi dengan partai lain dan memenuhi syarat 20 persen atau 10 kursi parlemen. “Selama memiliki kesamaan visi dan misi, koalisi kan dimungkinkan,” kata dia.

Terkait jalur perseorangan, Ade mengklaim saat ini timnya sudah mengantongi lebih dari 300 ribu foto kopi KTP, melebihi dari syarat 6.5% dari jumlah penduduk atau 215.731 KTP yang harus disetorkan ke KPU. “untuk syarat dukungan awal, kita sudah mencukupi,” imbuhnya.

Ade juga menyebut ada beberapa nama bakal calon yang akan dipasangkan dengannya.
“Sudah ada beberapa yang masuk untuk menjadi cawabup, ada dari mantan birokrat, birokrat aktif dan dari parpol,” katanya.
Sayangnya, Ade belum mau membocorkan nama-nama tersebut.

“Kita survey terlebih dulu. Apakah menambah atau malah mengurangi, kita berikan kesempatan agar di ukur secara akademis,” pungkasnya (ful)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.