Ini Calon Pasangan yang Bakal Dipilih Ade Yasin

CIBINONG – Calon Bupati Bogor, Ade Munawaroh atau yang akrab disapa Ade Yasin, punya kriteria sosok yang akan dipasangkan dengannya pada Pilkada Bupati Bogor 2018 mendatang. Ade, mengatakan, pasangannya nanti harus mampu menjadi penyeimbang atau pelengkap kriteria yang belum ada pada dirinya.
“yang pasti saya ingin dipasangkan dengan laki-laki,” ujarnya. “supaya jadi penyeimbang,” tambahnya.

Selain gender, yang paling penting, Ade Yasin mengungkapkan, calon Bupati dan Wakil Bupati harus mengenal Bogor dengan baik dan mengerti persoalan yang sedang dihadapi. “jadi saya inginnya dengan orang Bogor. asli Bogor,” kata dia.

Meski menetapkan kriteria tersebut, Ade Yasin masih belum memastikan siapa sosok yang memenuhi kriteria itu. Menurut dia, penetapan pasangan calon masih menunggu hasil komunikasi partai untuk berkoalisi. “untuk koalisi saya serahkan kepada DPC untuk membangun komunikasi, karena saya kan yang mau maju, jadi untuk koalisi saya serahkan kepada partai,” kata Ade yang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat.

Saat ini, Ade Yasin masih fokus memperkuat jaringannya melalui relawan Tim Pemenangan Ade Yasin. Sampai hari ini, sudah lima dapil yang dideklarasikan dan dilantik. “dapil enam dalam waktu dekat ini,” pungkasnya (ful)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.