DPRD Ingin ‘Titip’ Pesan untuk Direksi Baru PDAM

CIBINONG- Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar menyambangi kantor DPRD untuk melaporkan apa yang telah dilakukan anak buahnya dalam memilih direksi anyar PDAM Tirta Kahuripan periode 2017-2021.

“Ini sudah tertuang dalam peraturan bupati agar kami menyampaikan proses seleksi, mulai tahap persiapan hingga uji kelayakan ke DPRD,” kata Adang, Rabu (15/3).

Konsultasi, kata Adang, lebih banyak kepada proses seleksi. “Kalau pun ada catatan, nanti hari Jumat (17/3), tiga calon direksi akan datang ke DPRD,” kata Adang.

Adang memastikan, pelantikan direksi baru PDAM bisa dilakukan bulan April. “Paling lambat pekan pertama April sudah bisa dilantik dan tidak akan ada perubahan dalam susunan calon direksi,” tukas Adang.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi menegaskan, DPRD akan mewawancarai tiga calon direksi lusa nanti, untuk mengetahui sejauh mana mereka punya visi dan misi sebagai pemimpin PDAM.

“Nanti Jumat. Catatan kami banyak untuk mereka. Terutama soal menambah jaringan aliran air ke masyarakat. Kita lihat saja lusa nanti,” tukas pria yang akran disapa Jaro Ade itu.

Dalam uji yang digelar tim panitia seleksi (pansel) pada 18-19 Januari 2017, Hasanudin Tahir meraih nilai tertinggi.

Hasanudin Tahir meraih skor 10,313 dan menduduki peringkat satu, disusul Efie Pancawati (10,150) dan Eka Bhinneka (10,038). (cex)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.