DPRD Kabupaten Bogor Slamet: Angkot Resah Dengan Online, Dishub Harus Bertindak

CIBINONG-
Mengenai tuntutan para
sopir Angkutan Kota (Angkot) yang ada diwilayah Bumi Tegar Beriman karena merasa dirugikan oleh menjamurnya kendaraan online sehingga melayakan surat ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor.

Melihat masalah tersebut
Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor Slamet Mulyadi menjelaskan, kondisi saat ini antara kendaraan umum dengan online memang serba salah. Sebab satu sisi online bisa mengurangi pengangguran tapi sisi lain si angkot pendapatanya berkurang kerena keberadaan online.

“Melihat masalah ini maka Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkab Bogor harus bisa memberikan aturan yang jelas terhadap angkutan online yang membuat angkot resah dan gelisah,” kata Slamet ketika dijumpai bogorOnline.com di Dewan Rabu (15/3/17).

Slamet menambahkan, sedangkan untuk kedapanya pihaknya akan memanggil pemilik online, angkot, Polisi dan Dishub untuk bermusyawarah supaya ada titik temu. Sehinga permasalahan ini tidak berlarut-larut. Karena saat ini dirinya tidak bisa menyalahkan baik itu angkot dan online tetapi lebih kepada solusi kedepan yang lebih baik.

“Intinya harus ada aturan yang tepat dan akurat bagi online supaya tidak merebut mata pencarian kendaraan umum,” tambahnaya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.


Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0