Elegi Senja di Kedai REA

BOGOR- Mengusung konsep home sweet home, Kedai REA yang berada di jalan Sukasari 1 no 6 Kota Bogor, coba memanjakan para penikmat kuliner di Kota Hujan.

Sedikitnya, empat menu andalan berasal dari Korea, Thailand, Jepang dan Asia secara keseluruhan, melengkapi kekhasan kedai tersebut. Tak tanggung-tanggung, pemilik kedai menyulap tempat makan bagai taman layaknya ruang terbuka hijau di pelataran rumah.

Hal itu dilakukan guna memberikan rasa nyaman bagi pengunjung. Beralaskan rumput sintetis diterangi puluhan lampu diantara bentangan pepohonan yang dibiarkan menjulang.

Salah satu menu khas Kedai REA Bakpau Ayam Janda

“Kedai ini memang dibikin minimalis namun nyaman sehingga bisa memberikan ketenangan bagi pengunjung saat menikmati sajian makanan yang dipesan. Kami berharap pengunjung yang datang bisa merasakan suasana layaknya berada di rumah sendiri,” ujar Owner Kedai REA, Cassa Brilliananda.

Menurut Nanda, panggilan akrab sang owner, kedainya melayani pengunjung mulai pukul 17:00 WIB-23:00 WIB setiap harinya. Nanda beserta kru kedai nampak piawai meracik bahan masakan, dengan menu andalan Nasi Goreng Kimchi, Ramen Tomyum, Ramen Soyu, Sempol Ayam dan Bapao Ayam Janda. Pengunjung pun hanya cukup merogoh kocek mulai harga Rp15.000,00 hingga Rp 30.000,00 untuk jenis makanan dan untuk minuman mulai harga Rp 7.000,00 sampai Rp 16.000,00. untuk menikmati suasana romantis ditemani sinar lampu sesekali menuguk menu minuman favorit.

“Selain nyaman untuk melewati senja sembari menikmati makanan yang disajikan tentu kedai ini sangat cocok untuk pengunjung yang ingin melepas kangen dengan teman sekolah yang lama tak bertemu. Disini juga cocok untuk berfoto karena memang kami mempersiapkan tempat  ini bukan sekedar untuk makan saja, namun lebih mengutamakan kenyamanan selain cita rasa yang tinggi,” tutup Nanda. (zer)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.