Heri Ortega Gelar Syukuran Setahun Perjalanan Politik Menuju Pilkada 2018

Karadenan – bogorOnline.com

Perjuangan serta perjalanan Heri R Ortega dalam menjajaki karir Politiknya, tak terasa sudah memasuki usia satu tahun, tepat pada 12 Maret tahun lalu, dirinya mendeklarasikan diri untuk ikut dalam pencalonan sebagai Bupati Bogor periode 2013-2023 melalui jalur perorangan.

Hari ini kita bersama Relawan serta simpatisan melaksanakan syukuran perjalanan, dan sekaligus memperingati hari kelahiran saya yang sudah memasuki usia ke 45 tahun.

“Alhamdulillah perjalanan dan perjuangan saya tak terasa sudah satu tahun, saya sangat merasa bangga sekaligus terharu melihat mereka para Relawan yang secara Ridho Ikhlas lilahita alla membantu dirinya untuk dapat maju dalam bursa pencalonan kepala daerah Kabupaten Bogor,” ungkap Heri Ortega (Abah) kepada wartawan usai acara syukuran, Minggu (12/3/17).

Ortega melanjutkan, syukuran ini dihadiri oleh perwakilan timses dan relawan yang tersebar di 40 Kecamatan Se-Kabupaten Bogor dann ada juga perwakilan dari PT Maju Teknik Utama Bekasi.

“Selain pembacaan kitab suci Al-Quran ada juga Tausiah yang disampaikan oleh mubaligh dari Cibungbulang Kabupaten Bogor KH. Juber kepada para tamu undangan yang hadir,” ujarnya.

Mengenai program kegiatan jelang pendaftaran dan persiapan dalam pencalonanya, sementara ini, dirinya akan tetap fokus untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kecil. Diantaranya adalah pembangunan rutilahu dan mengadvokasi warga yang sakit yang mengalami sesikit kesulitan dalam proses penyelesaian Administrasi.

“Progam kedepan masih sama seperti setahun kemarin, saat ini sudah dua unit rutilahu yang sudah kita bantu pembangunan nya, serta membantu warga kabupaten Bogor yang sakit dan mengalami kesulitan di proses administrasinya, selanjutnya saya akan segera membangun rutilahu lagi di wilayah Cibinong ini, letaknya tak jauh dari Komplek Pemda Kabupaten Bogor,” bebernya.

Ortega berharap kedepannya warga masyarakat Kabupaten Bogor harus lebih melek politik dan harus tahu siapa saja nanti figur terbaik yang akan mereka pilih menurut hati nurani mereka. Jangan takut untuk bermimpi, apalagi mimpi untuk berbuat kebaikan untuk Masyarakat.

“Semua berawal dari mimpi, Manjada wa jada, dan saya yakin Allah akan memberikan yang terbaik kepada hambanya yang berbuat baik. Kita selalu positif thingking kepada semua pihak, namun kita tetap waspada, mudah-mudahan dalam waktu dekat nama wakil sudah bisa dimunculkan, dari berbagai pihak sudah ada yang menawarkan diri untuk dapat berdampingan dengan saya sebagai wakil di Pilkada Kabupaten Bogor ini, siapakah mereka?. Tunggu saja tanggal main nya,” pungkasnya. (Nai).

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.