Gonzales Kembali Masuk Timnas?

BOGOR- Keluar sebagai top skorer Piala Presiden 2017 dengan torehan 11 gol, membuka asa bagi Cristian Gonzales untuk kembali berseragam Timnas Indonesia.

Arema FC memastikan diri menjadi juara Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/3), setelah mengalahkan Pusamania Borneo FC 5-1.

Dari gol tersebut, tiga di antaranya dicetak oleh Gonzales. Dengan demikian, pemain naturalisasi asal Uruguay itu menjadi pencetak gol terbanyak dengan 11 gol di turnamen Piala Presiden edisi kedua.

Namun, dengan statusnya sebagi topskorer, pemain 40 tahun itu belum tahu mengenai peluangnya kembali membela Tim Merah Putih. Sejauh ini, PSSI bersama Luis Milla sangat fokus dengan pemain-pemain muda.

“Kalau dipercaya pelatih, saya siap, semua tergantung pelatih, bukan tergantung saya. Yang penting saya sudah buktikan di lapangan,” kata Gonzales usai laga, di Stadion Pakansari.

“Saya senang bisa bawa Arema juara Piala Presiden. Ini (topskorer) seperti bonus saja,” sambung mantan pemain Persik Kediri itu.

Waluapun nantinya El Loco tak mendapat tempat di timnas, Aji Santoso memastikan bahwa Gonzales masih diperlukan oleh Arema sebagai mesin gol.

“Terkait pemain timnas itu tergantung selera pelatih.Saya sudah sampaikan bahwa Gonzales masih andalan kami dan terbukti dengan raihan topskorer, bahkan dia cetak tiga gol di final, itu sangat jarang bisa dilakukan pemain manapun,” tambah Aji. (cex/zer/dtc)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.


Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0