Kelompok Matel dan Ormas Bentrok, Polisi Amankan Belasan Orang

Bogor – bogorOnline.com
Setelah sekian lama tak terdengar, lagi-lagi bentrokan antar Ormas dengan Mata Elang (Matel) atau Debt Collector salah satu Leasing kembali terjadi di Kota Bogor. Kejadian sekira pukul 19.00 Wib, di jalan Veteran Panaragan, atau tepatnya depan SPBU dikawasan tersebut.
Menurut pantauan bogoronline.com dilapangan, asal mula kejadian adalah pada hari rabu tgl 8 maret 2017, pihak Matel telah melakukan penarikan 1 unit sepada motor milik salah seorang anggota ormas, selain itu dia melakukan pemerasan uang sebesar Rp.500.000. Dengan adanya kejadian tersebut, hari ini sekira pukul 14.00 Wib. Pihak ormas membuat Laporan Polisi (LP) di Mapolresta Bogor Kota.
Usai membuat LP dengan pertimbangan keamanan dalam perjalanan menuju pulang ke Ciomas, pihak Kepolisian Polres kota bogor melakukan pengawalan dengan mobil dinas dipimpin Kasat samapta Kompol Bektiana. Namun ketika diperjalanan tiba-tiba pihak Matel dwngan membawa rekan-rekan nya yang lain, sekitar 25 orang melakukan penyerangan, akibat dari kejadian tersebut, 1 Unit Mobil Carry milik Ormas tersebut rusak parah pada bagian kacanya.
Beberapa anggota Ormas dan anggota Polresta mengalami luka ringan akibat dari kejadian tersebut, jajaran Polresta Bogor Kota berhasil mengamanakan belasan tersangka dari pihak Matel, dan saat ini sedang dilakukan penyidikan kepada mereka.
Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kembali terjadi. Lebih lanjut Jajaran Polsek ciomas melakukan Antisipasi berupa, Himbauan terhadap anggota Ormas yang berada di wilayah Ciomas. Serta melaksanakan Patroli melibatkan semua Fungsi yang ada. (Nai).

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0