Lagi-lagi, Masuk Jungle Waterpark Murah dengan Tunjukkan KTP

Bogor – bogorOnline.com

Kabar gembira bagi anda yang ingin berlibur ke The Jungle Waterpark Bogor. Wahana rekreasi air ternama ini kembali memperpanjang promo KTP hingga akhir mei mendatang.

Tepatnya hingga tanggal 24 Mei 2017 The Jungle memberikan harga khusus tiket masuk yaitu Rp. 55.000,-/orang (weekdays) dari harga normal Rp. 85.000,- dan Rp. 65.000 /orang (weekend) dari harga normal Rp. 100.000,-

Hal tersebut diungkapkan Markom Manajer The Jungle Waterpak Bogor, Minia Artpita Barus, program ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang belum sempat menikmati harga promo sebelumnya yang sama pada bulan-bulan sebelumnya. Maka dari itu pihaknya memutuskan untuk memperpanjang hingga 24 Mei mendatang.

“Syaratnya mudah hanya dengan menunjukkan KTP DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten saat membeli tiket di loket The Jungle. Satu KTP berlaku untuk maksimal 4 orang, tidak berlaku double promo,” ungkap Minia melalui siaran persnya, Selasa (7/3/17).

Ditambahkan Minia, harga tiket tersebut sudah termasuk semua wahana permainan dan fasilitas cinema empat dimensi.

“The Jungle sendiri beroperasi mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB pada hari biasa dan pada akhir pekan buka mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB,” pungkasnya. (Nai).

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0