Peringati HUT ke-40, PDAM akan Gelar Bakti Sosial hingga Pasang Baru Gratis

BOGOR – bogorOnline.com
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dalam waktu dekat ini akan merayakan hari jadinya nya yang ke 40, peringatan hari jadi PDAM akan dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan yang melibatkan masyarakat.
Ini sebagai wujud kepedulian sosial PDAM terhadap pelanggan dan masyarakat Kota Bogor. Adapun rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT PDAM dantaranya adalah, Donor darah, Pengobatan gratis, Pembagian sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa, biaya balik nama dan PB Gratis, penanaman pohon, temu pelanggan, Hari Terbuka Untuk Umum, renovasi Rumah Tidak Layak Huni dan lain-lain.
“Puncak acaranya nanti di tanggal 31 Maret 2017 mendatang,” ungkap Dirut PDAM Tirta Pakuan H.deni Surya Sanjaya. Selasa (14/3/17).
Deni melanjutkan, untuk kegiatan di internal PDAM akan dimeriahkan pula dengan berbagai perlombaan olahraga antar bagian, seperti bola basket, biliyar dan memancing. Ada pula lomba nyanyi, stand up comedy dan memasak.
“Acara utama peringatan HUT PDAM Kota Bogor ke-40 tahun ini adalah upacara dan gala dinner bersama seluruh karyawan dan stakeholder,” lanjutnya.
Deni menambahkan, tema ulang tahun kali ini adalah Hemat Air Selamatkan Kehidupan. Maksudnya kami mengimbau para pelanggan dan masyarakat untuk lebih menghemat air, karena kondisinya sudah sangat terbatas. Jika air tersedia, maka kehidupan kita akan lebih baik.
“Kami harap dengan berbagai kegiatan yang sudah diagendakan, akan semakin mendekatkan PDAM dengan masyarakat, terutama para pelanggan. Karena bagi PDAM, pelanggan itu adalah mitra bisnis yang paling strategis, dalam setiap program kerja kami, kepuasan pelanggan selalui menjadi prioritas,” Pungkasnya. (Nai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.