PMII Kabupaten Bogor Adakan PKD, Untuk Ideologi Dan Pergerakan

KEMANG –

Dua puluh anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) se Kabupaten Bogor ikuti Pelatihan Kader Dasar (PKD) yang berlangsung di Villa pendawa Center Kecamatan Kemang.

Ketua Panitia, Robertino, mengatakan, PKD yang diselenggarakan pihaknya merupakan rangkaian wajib dalam proses kaderisasi PMII di setiap daerah baik di tingkatan kampus maupun cabang.

“Setelah mahasiswa yang sudah menjalani proses kadersisasi awal di PMII, yakni Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba), maka berlanjut ke PKD,” tuturnya kepada Wartawan, Minggu (19/3/17).

Ia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan kaderisasi tersebut, para peserta bisa lebih komitmen serta menjalankan apa yang diamanatkan dalam aturan PMII untuk pergerakan.

“Mudah-mudahan saja pasca PKD ini mereka semakin istiqomah berPMII,” harapnya.

Di tempat yang sama, Muhamad Husnul, Ketua PMII Kabupaten Bogor, mengatakan, seorang anggota PMII harus bisa berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan apa yang menjadi tujuan dan cita-cita PMII.

“Melalui proses kaderisasi ini, para peserta akan semakin bertambah pengetahuannya dan kami harap terus mengikuti proses-proses kaderisasi selanjutnya. Sebab, jika hanya terputus pada PKD, maka belumlah dikatakan sempurna sebagai warga PMII,” pungkasnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.