PT Air Mas Perkasa, Permudah Pasarkan Produk UKM Secara Online

Bogor – bogorOnline.com
Perkembangan teknologi di era modern seperti sekarang ini begitu pesat, bahkan teknologi hadir sebagai penyedia layanan yang begitu cepat. Keberadaan teknologi telah mengubah pola interaksi manusia yang awalnya terbatas dengan ruang dan waktu menjadi tidak terbatas, ayooklik.com hadir sebagai salah satu online store yang membantu pemerintah dalam melihat e-katalog pengadaan barang dan jasa khusus dibidang teknologi dan informasi (IT), hal tersebut membuat proses pengadaan barang dan jasa lebih efisien serta transparan.
Online store ini berada dalam naungan PT Air Mas Perkasa , telah sukses dengan ayooklik.com, saat ini, PT AMP mulai serius memasarkan produk-produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Keseriusan tersebut ditandai dengan rencana meluncurkan situs onlineshop belanja.com.
“Tahun ini kami berencana akan meluncurkan situs belanja.com. Situs ini diperuntukan untuk produk-produk UKM yang berada di daerah-daerah,” ungkap General Manager AMP, Rudi Hartono kepada wartawan usai acara Sosialisasi e-katalog LKPP di Salak Tower Hotel, Kamis (2/3/17).
Dalam kesempatan tersebut, Rudi menjelaskan, bagaimana cara memasarkan produk-produk UKM dengan terkoneksi secara online. Terlebih saat ini masih banyak produk UKM yang belum tersentuh oleh onlineshop. Namun, saat ini kami belum bisa menyebutkan berapa jumlah UKM yang sudah ikut.
“Situs kami masih underdevelopment, mudah-mudahan tahun ini bisa berjalan. Kami juga belum bisa menyebutkan berapa UKM yang sudah terlibat dngan kami,” ujarnya.
Lebih lanjut Rudi mengatakan, dari sekian banyak produk UKM yang ada, AMP serius memasarkan produk UKM berbasis makanan (kuliner).
“Sebenarnya kami ingin semua produk UKM yang ada bisa kami bantu jual secara online. Tapi kami melihat kuliner ini sangat menarik, karena, setiap orang setiap harinya membutuhkam makanan. Permintaan akan makanan saat ini cukup tinggi, itu terbukti sekarang, ada yang garap ekspedisi untuk pengiriman makanan,” pungkasnya. (Nai).

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.


Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0