Sahaja Terjunkan 10 Unit Mobil Layanan Sosial Angkut Penumpang Angkot Yang Terlantar 

CIBINONG – Tim reaksi cepat Sahabat Jaro Ade (Sahaja), menurunkan 10 unit mobil layanan sosial untuk mengangkut pelajar dan warga penumpang angkutan umum yang terlantar karena aksi mogok operasional angkutan penumpang di Bogor, yang masih berlanjut hingga hari ini.

Ketua Yayasan Sahaja Bogor, Ade Ruhandi atau akrab disapa Jaro Ade, langsung memerintahkan anggota Sahaja untuk turun langsung membantu masyarakat maupun pelajar pulang kerumahnya masing-masing.

“Masyarakat dan pelajar saat ini secara langsung mengalami dampak dari aksi mogok masal angkutan umum, akibatnya banyak pelajar maupun warga harus berjalan kaki menuju rumahnya masing-masing,” kata Jaro Ade melalui telepon selularnya, Selasa (21/3/2017).

Ia meminta, agar semua pihak kembali duduk bersama untuk mencari solusi dari permasalahan ini.

“Setiap masalah pasti ada solusinya, dan saya meminta agar semua pihak tetap menjaga kondusifitas Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Sementara itu, Rani (16) salah seorang pelajar SMA swasta di Cibinong mengaku, merasa tertolong dengan mobil Sahaja ini.

“Alhamdulilah banget pak, saya tidak jalan kaki pulang kerumah, karena naik mobil ini,” ujarnya dengan raut wajah yang gembira.

Menurutnya, mobil seperti ini sangat membantu dirinya maupun pelajar lainnya ketika ada aksi mogok masal oleh angkutan umum.

“Semoga banyak yayasan seperti miliknya pak Jaro Ade yang terjun langsung membantu kami disaat seperti ini,” tukasnya (ful)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.