Sopir Angkot Pada Mogok, Pol PP Cibinong Antar Pelajar Ke Sekolah

CIBINONG-

Aksi mogok narik para sopir angkutan kota (Angkot) diwilayah Cibinong hari ini membuat pelajar harus berjalan kaki menuju sekolahnya masing-masing.
Melihat kondisi tersebut Unit Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cibinong mengerahkan Petugasnya sebannyak lima belas orang dan 3 kendaraan dinas untuk mengantar siswa dan siswi yang berada dipinggir jalan.

Kanit Pol PP Kecamatan Cibinong Saring Hadiyono mengatakan, hal ini dilakukan untuk membantu para siswa berangkat ke sekolah dan pulang ke rumahnya. Bantuan itu salah satunya bertujuan mencegah pelajar tersebut naik mobil truk yang dapat membahayakan jiwanya.

“Kami menerjunkan mobil operasi untuk membantu para pelajar,” kata Saring saat dihubungi bogorOnline.com Selasa (21/3/17).

Saring menambahkan, aksi mogok Angkot ini semoga dapat berjalan dengan kondusif, dan tidak terjadi bentrokan, atau hal-hal yang tidak diinginkan, sehinga dapat merigikan apalagi sampai terjadi korban. Untuk itu pihaknya telah menerjunkan seluruh personil mengamankan aksi yang dilakukan sopir angkot tersebut.

“Untuk mengantarkan para siswa sampai ke sekolah,” tambahnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.