Terpilih Secara Aklamasi, Tagor Pimpin DPD Golkar Kota Bogor 

Bogor – bogorOnline.com
Setelah melalui proses musyawarah, akhirnya Tauhid J Tagor terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor. Terpilihnya Tagor setelah dilakukan rapat Musdalub yang dihadiri pada Pimpinan Kecamatan (PK), pengurus DPD dan pada pemilik suara dari internal lainnya.
Setelah terpilih secara aklamasi, DPD Partai Golkar Jawa Barat langsung melakukan pelantikan dan pengukuhan terhadap para pengurus DPD Partai Golkar Kota Bogor untuk periode 2016-2020.
Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPD Jawa Barat Dedi Mulyadi didampingi Sekretaris DPD Jawa Barat Ade Barkah serta perwakilan DPP Eka Sastra. Acara pelantikan disaksikan juga oleh Walikota Bogor Bima Arya, dan seluruh pimpinan partai politik di Kota Bogor, di Resto Gumati Paledang, Rabu (1/3/2017), pukul 23.00 WIB
Dalam pelantikan, posisi Ketua DPD Partai Golkar dipimpin Tauhid J Tagor, Sekretaris Heri Cahyono dan Bendahara Rafly.
Ketua DPD Jawa Barat, Dedi Mulyadi meminta agar seluruh pengurus yang sudah dilantik untuk bekerja.
“Berikan kesejahteraan kepada masyarakat. Jadi semua pengurus harus bekerjasama dan bergotong royong dalam kegiatan apapun,” ujarnya.
Dedi pun meminta agar kesolidan dan kekompakan yang sudah terjalin melalui Musdalub ini, semakin ditingkatkan.
“Kedepan akan ada banyak agenda politik, jadi pengurus harus terus konsolidasi ke masyarakat,” ucapnya.
Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor mengatakan, paska pelantikan kepengurusan, dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan Rapat Kerja (Raker). Untuk konsolidasi ke bawah, utamanya melakukan pembenahan di Kecamatan Kecamatan harus terus ditingkatkan.
 “Kita akan fokus menyiapkan agenda raker, maksimal di akhir bulan Maret ini, raker sudah selesai dilaksanakan,” pungkasnya. (Nai).

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.


Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0