Warga Mulyaharja Deklarasikan Sobat ZM, Dukung Penuh Zaenul Mutaqin Maju Dalam Pilwalkot Bogor

Bogor – bogorOnline.com
Dukungan real dari masyarakat Kota Bogor kepada Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin (ZM) agar maju di pesta demokrasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor tahun 2018 mendatang, semakin mengalir dengan gencar dan terarah. Itu terbukti saat ratusan anak muda mendeklarasikan dirinya untuk bergabung dalam “Sobat ZM” di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, mereka akan mendukung penuh Zaenul Mutaqin untuk maju dalam Pilwalkot hingga terpilih menjadi Walikota Bogor 2018 mendatang.
Deklarasi dukungan terhadap ZM dihadiri juga tokoh masyarakat lainnya serta Lurah Mulyaharja Suburudin, dan dilakukan di Kampung Cibereum Jempol, RW 04, Kelurahan Mulyaharja. Dalam kegiatan itu dilaksanakan juga bakti sosial santunan yatim piatu dan khitanan massal. Sedikitnya 200 relawan yang berasal dari para anak muda dan mudi menyambut kedatangan Zaenul di halaman kediaman Ketua RW04, Kelurahan Mulyaharja.
Ketua panitia yang juga Ketua Forum Komunikasi Remaja Cibereum (FKRC), Amirudin Rahayuningrat mengatakan, kegiatan santunan dan khitanan massal ini merupakan agenda yang sudah direncanakan oleh seluruh warga di Kelurahan Mulyaharja. Deklarasi Sobat ZM inipun merupakan bentuk aspirasi dari para anak muda yang mengharapkan agar Zaenul menjadi Walikota Bogor tahun 2018 mendatang.
“Kita melakukan deklarasi ini karena ┬ásudah mengenal sosok Zaenul sebagai figur yang agamis, religius, dekat dengan rakyat serta sangat peduli terhadap masyarakat. Kami disini memberikan dukungan penuh agar Zaenul menjadi Walikota Bogor tahun 2018 nanti,” ungkap pria yang juga menjabat Ketua Karang Taruna Kelurahan Mulyaharja kepada wartawan, Minggu (12/3/17).
Sementara, Ketua RW 04, Eman Suherman menuturkan, kegiatan yang dilakukan merupakan aksi sosial untuk membantu masyarakat, khususnya warga Kelurahan Mulyaharja. Masyarakat juga terlihat sangat antusias dengan kegiatan ini, apalagi dihadiri oleh calon Walikota Bogor Zaenul Mutaqin.
“Kami berharap pak Zaenul Mutaqin bisa melihat dan mendengar aspirasi masyarakat di wilayah kami. Adanya rencana yang sangat mulia bahwa pak Zaenul akan maju di Pilwalkot 2018 nanti, warga disini sangat mendukungnya. Kita juga berharap beliau bisa menjadi Walikota Bogor nanti,” jelasnya.
Dihadapan Zaenul, Ketua RW dan warga menyampaikan sejumlah aspirasi, diantaranya, terkait masih banyaknya rumah rumah warga yang belum tersentuh bantuan RTLH dari Pemerintah. Warga Kelurahan Mulyaharja juga masih banyak yang belum mendapatkan pipanisasi saluran air bersih. “Disini masih banyak RTLH yang belum mendapat bantuan dari pemerintah, seperti di RW 04 ini ada sekitar 100 rumah. Kami berharap aspirasi warga ini bisa diperjuangkan oleh pak Zaenul supaya mendapatkan bantuan dari pemerintah,” harapnya.
Banyaknya dukungan dan dorongan dari masyarakat, mendapatkan apresiasi dari Zaenul.
“Kami mengapresiasi masyarakat yang mengundang dalam berbagai kegiatan terutama kegiatan sosial. Ini bentuk silaturahmi sekaligus ajang melihat dan mendengar langsung aspirasi maupun keluhan serta keinginan yang warga sampaikan,” ucap Zaenul.
Ia juga menerima seluruh dukungan dukungan dari warga yang mengalir, dan mensyukuri bahwa banyak masyarakat yang mengharapkan dirinya untuk maju di Pilwalkot mendatang.
“Banyaknya dukungan dari warga agar saya maju di Pilwalkot, ini sebuah penghargaan dan bentuk rasa syukur kepada saya karena derasnya perhatian warga itu,” tegasnya.
Setiap ada aspirasi maupun dukungan warga, tim harus merespon positif dukungan warga itu, karena banyak aspirasi dari warga yang memang harus didengar, diterima dan disampaikan kepada Pemkot Bogor.
“Sesuai dengan karir saya sebagai wakil rakyat, walaupun bukan di dapil saya, namun aspirasi masyarakat Kota Bogor dari manapun harus ditampung dan diperjuangkan kepada pemerintah,” pungkasnya. (Nai).

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.