Pelantikan Tim Pemenangan Ade Yasin Dapil 5, Olah Kekayaan Alam Untuk Masyarakat Bobar

JASINGA –

Pengurus dari sembilan Kecamatan Dapil 5 Bogor Barat, Kabupaten Bogor, resmi dilantik menjadi Tim Pemenangan Ade Yasin untuk Bupati Bogor 2018 mendatang, di GOR Jasinga Jalan Raya Jasinga-Rangkas Bitung, Desa Pamagersari, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Pelantikan sembilan Kecamatan dari Bogor Barat yakni, Kecamatan Leuwiliang, Leuwisadeng, Nanggung, Jasinga, Sukajaya, Cigudeg, Rumpin, Tenjo dan Kecamatan Parung Panjang langsung dikukuhkan oleh Ade Yasin. Hadir acara tersebut, Tokoh Masyarakat Bogor Barat dari 9 Kecamatan Bogor Barat, Organisasi Masyarakat (Ormas), Pengurus Dapil 5 Wilayah Bogor Barat, Pengurus Tim Kemenangan Ade Yasin dan Para Tamu undangan Ade Yasin.

“Pengurus dari sembilan Kecamatan itu, sudah saya lantik dan menjadi Tim Pemenangan Ade Yasin untuk Bupati Bogor 2018. Mereka (Pengurus-red) diharapkan dapat menjalankan amanah sesuai visi dan misi Ade Yasin, dalam memajukan roda perekonomian diwilayah Bogor Barat ini,” kata Ade Yasin kepada PAKAR, usai melantik Tim Pemenangan Ade Yasin wilayah Bogor Barat.

Ia menjelaskan, bahwa Ade Yasin akan melanjutkan program yang masih tertunda dalam memajukan roda perekonomian yakni pada pembangunan dan mengentaskan kemacetan yang sering terjadi diwilayah Bogor Barat itu. “Masyarakat diwilayah Bogor Barat ini menjadi perhatian khusus Ade Yasin demi memajukan roda perekonomiannya. Baik mulai dari pembangunan, isentif pengurus diwilayah Bogor Barat dan mengetaskan kemacetan jalan yang sering dikeluhkan masyarakat dan penguna jalan. Ini menjadi PR saya,” ungkap politi partai PPP ini.

Dalam memajukan roda perekonomian diwilayah Bogor Barat, kata Adik Rahmat Yasin (RY), jangan tergantung dari APBD dan APBN saja. Namun, seorang pemimpin harus bisa mencari dana (Uang-red) sendiri dan jagan mengandalkan dari dana yang ada.

“Wilayah Bogor Barat ini mempunyai kekayaan alam yang sangat luar biasa seperti diwilayah Cigudeg, Rumpin dan Nanggung. Ini harus dimanfaatkan dan dirasakan, jangan masyarakat menjadi penonton saja. Kekayaan alam yang ada itu, harus diperjuangan dan dirasakan oleh masyarakatnya sendiri. Jadi, masyarakat harus bisa merasakan kekayaan alamnya dan bagaimana agar jangan menabrak hukum,” ujarnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.