Di Bumi Tegar Beriman Menhan Ryamizard, Pergi Saja Ormas Bertentangan Dengan Pancasila

CITEUREUP-

Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu mengatakan, untuk Ormas atau Organisasi Kemasyarakatan yang bertentangan dengan nilai-nilai Pancasila sebaiknya tidak usah tinggal di Indonesia. Dan dirinyapun setuju bila masyarakat saat ini banyak yang menolak kehadiran Hizbut Tahrir Indonesia yang sering disingkat HTI, apa lagi bila penelokan tersebut juga ada di wilayah Kebupaten Bogor. Semua harus satu dalam bingkai Garuda Pancasila dengan Semboyan Bhinneka Tunggal Ika (Berbeda-beda tetapi tetap satu).

“Semboyan ini digunakan untuk menggambarkan persatuan dan kesatuan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang terdiri atas beraneka ragam budaya, bahasa daerah, ras, suku bangsa, agama dan kepercayaan,” singkatnya saat di jumpai bogorOnline.com di Universitas Pertahanan (Unhan), Gedung GOR PMPP, Kawasan IPSC, Sentul, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, kemarin.

Sementara itu hasil pantauan bogorOnline.com, sekitar puluhan spanduk penolakan yang bertuliskan Indonesia damai tanpa HTI berwarna hijau dibalut warna merah putih membentang di sekitar Pemda Cibinong.

“Iya bener tersebut sudah seminggu lebih ada disitu, kami juga setuju kalau ada oknum yang ingin merusak negara lebih baik pergi saja,” kata salah satu warga di lokasi Kamis (27/4/17).(rul)

Comments