DPD Golkar Tetapkan Jaro Ade Calon Bupati Bogor

bogoronline.com – Langkah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi maju di Pilkada Bupati Bogor, nampaknya berjalan mulus. DPD Partai Golkar Jawa Barat, telah menetapkan Jaro Ade- sapaan Ade Ruhandi, sebagai calon tunggal Bupati Bogor pada Pilkada 2018 nanti. Keputusan itu dihasilkan setelah Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), Golkar telah resmi mengumumkan beberapa calon yang direkomendasikan maju pada Pilkada 2018.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengatakan, pemilihan berdasarkan hasil keputusan Rakerda Golkar Kabupaten Bogor yang digelar dua hari sebelumnya. “kader Golkar Kabupaten Bogor harus bekerja keras agar Ade Ruhandi jadi Bupati Bogor,” ujarnya, kepada wartawan, saat menghadiri Baksos di rumah Bung Karno Rengas Dengklok, Karawang, Jawa Barat.

Masih menurut Dedi, penilaian juga mengacu pada hasil survey beberapa lembaga survey nasional yang menilai Ade Ruhandi sangat layak menjadi Calon Bupati Bogor 2018. Baik dilihat dari tingkat popularitas maupun elektabilitasnya.

Mendapat keputusan tersebut, Jaro Ade mengatakan, dirinya sangat bersyukur. Menurut dia, keputusan Rapimda sudah menampung aspirasi kader dan pengurus Golkar di tingkat desa dan kecamatan se-Kabupaten Bogor. Yakni, mengusulkannya menjadi Calon Bupati 2018.
“saya ucapkan terimakasih selama ini mensosialisasikan saya sehingga mencapai hasil survey yang tinggi. Tanpa dukungan dan motivasi mereka tentu sulit tercapai,” tegasnya (ful/jp)

Comments